Edwin si monyet GEDE

Malam senin, cuaca mendung... hm... kya'y asik klo ku tlp si Bebek (panggilan sayangku sama wanita pujaanku). hihihi...... suit suiw...!!!


terdengar ringtone Hujan-Utopia.. "hallo........" dy menyapa.
"hai sayang..." jawabku...
Dan bla bla bla........
niatnya sih saya pgn ngobatin rasa rinduku.. maklum lah saya LDR dgn si dy.... tau LDR kan?? (Long Distance Relationship), bukan Long dick reduction kya di film Kambing Jantan. hehe.......
Baru saja sbntar nlp dy, ehhh........... situasi memanas, dy bilang saya berubah (emangnya power rangers??#@!) saya jadi beda, sibuk sendiri, dll. niat pgn kgn2'an koq malah kya gini, wah wah wah.... g bener ini. Dua kepala emang susah di satu'in..
Tapi, saya ngerti knp dy brsikap spt itu. mungkin karna jarang bertemu, komunikasi pun jadi tersendat, jadwal kuliah yg padat, tugas numpuk, dan semua antek2'y biang kerok smua masalah ini.
Hm.... Sabar win, sabar..... hheehe...

Dalam hati, ku tetap berkata.. I Love U Bebek ku sayang... *nyiumin foto dia*
Gimana???, gak kalah cantik sama miss unverse kan?? hihihi............
Apa pun yg terjadi, aku padamu.... *gombal dikit gak pha2 lah...*
Bek, aku kgn sama bawelanmu itu.... uhhh.... rasanya telinga ni hanya milikmu.. smua utk dgr omelanmu. hhahaha....
Oia, aku diam bukan aku menghindar, tapi agar kau mengerti...

Categories:

Leave a Reply