Edwin si monyet GEDE

1. Mengambil lagu sebagai ganti status



Orang kebanyakan mengambil lagu sebagai status, karena mereka menilai lagu tersebut sesuai dan pas dengan apa yang mereka rasakan saat ini. Apa yang di harapkan dengan hal ini??

Dan apa yang akan muncul di pikiran orang?, saat anda menuliskan status dengan mengambil salah satu lirik lagu group band D'nasib misalnya.

Hey bro.. siapa yang peduli dengam perasaan Lo..?!, mereka punya masalah masing-masing dan dengan mengungkapkan perasaan isi hati dan perasaan lewat lagu lewat pesbuk bukanlah hal yang dilakukan seorang pria.

Pria sejati selalu sibuk dengan dunianya yang lebih menarik dan menantang, daripada hanya duduk termenung meratapi apa yang anda rasakan, dan men'SHARE'nya lewat social media. Don't do this kecuali dengan lagu yang positife dan seru.

2. Menghujat orang/mantan

Sering kali saya menenmui di wall saya, entah itu pria atau wanita, menghina atau menyindir seseorang yang dulu pernah berhubungan dengannya. Dan ironisnya, setiap akhir di kalimatnya di barengi dengan kata "hahahahaha....."

Apakah mereka senang setelah bisa menyebarkan aib dari mantannya tersebut di Pesbuk?
Face it Bro, dia yang melakukan ini, maka dia telah menjatuhkan dirinya sendiri di mata orang banyak (penghuni facebook). Walau bagaimanapun, dia dulu adalah orang yang anda sayangi. Orang yang pernah dipilih mengisi hatinya.

Dan hal itu juga menunjukkan sisi kekanak-kanakan  yang ada dalam dirinya. Sesuatu yang seharusnya tidak dimiliki oleh seorang pria sejati.  Be wise, and deep. Why so serious??

3. Bragging/Pamer




Pamer merupakan hal yang seakan menaikkan nilai diri di mata orang lain dalam benak mereka melakukannya. Namun di mata orang lain yang melihatnya, hal itu tidaklah lebih dari kesombongan dan ketidak dewasaan.

Jika memang sudah mencapai pencapaian tertentu, biarkan gambar dalam album anda yang berbicara. Hal itu akan lebih jauh berbeda efeknya dibanding jika memamerkannya secara vulgar lewat kata-kata di wall.

4. Menggunakan Bahasa Yang 4L4y




S14p4 Y4n9 T1d4k pu51ng M3L1h4t tuL154n 1n1 ?
Entah darimana munculnya, tiba-tiba bahsa tumbuhan ini muncul dikalangan anak muda zaman sekarang. Tidak lagi didominasi oleh mereka para ABG cewe, namun ternyata sudah di pakai juga oleh mereka para cowo.

Kata-kata seperti "ya cdah, 4t1-4t1 eaaaaa" sudah mulai biasa keluar di dinding para ABG cowo jaman sekarang. Kalau saya lihat, WHAT THE HELL??#%^*

It's ok jika tulisan-tulisan semacam ini keluar oleh mereka para ABG cewe.
Memang sudah kodrat mereka untuk merasa imut dan ingin diperhatikan (meski membuat cewe dewasa menjadi tidak menarik melakukan hal ini).

Namun keluar dari wall atau comment cowo ?/
It's a BIG "NOOO" You shouldn't do it, EVER..!! 

Sekarang coba tanyakan kepada salah seorang wanita di dekat anda, apakah mereka tertarik dengan pria yang imut, kiut dan menggemaskan, atau cowo yang gentle, macho, asik dan berjiwa leadership?, saya yakin anda tahu jawabannya.

5. Memasang Status Yang Ngarep


Status yang pertama ini bahkan hampir sebagian besar pria penghuni facebook (Indonesia) menggunakannya.
C'mon man, lo adalah seorang pria. Dengan memasang status yang "dimanakah kamu sayang?" atau "I Miss You Honey" atau malah "aku akan menunggumu sampai akhir hayatku", dijamin tidak akan membuat mereka yang membaca kagum atau memberikan perhatian kepadanya.

Yang justru akan didapatkan adalah sebuah penilaian yang "Wah, ni cowo atau bukan sih?" dari mereka yang membaca. Sedangkan dari cewe yang anda arepin, 100% saya berani menjamin bahwa mereka malah akan semakin ENEG.
Stay away from this AT ALL COST..!!

6. Terlalu Banyak Menggunakan SMILEY dan Tertawa


Sesuatu yang didapatkan dengan mudah, akan membuat penerimanya menjadi kehilangan minat dengan cepat.
You see, wanita memang menyukai perhatian. Namun wanita juga sebenarnya menyukai perhatian yang sebisa mungkin dia perjuangkan.

Jika belum apa-apa anda sudah memberikan pengakuan/approval atas apapun status mereka, maka dijamin, wanita tersebut akan langsung kehilangan minat kepada anda.

tidak percaya?
Silahkan buka facebook anda dan cari salah satu teman anda yang memiliki profil menarik dan populer.
Dibawah statusnya, akan terlihat banyak para cowo yang memberikn jawaban statusnya, dengan status-status yang ngarep dan approval giving. Silahkan anda belajar dari situ, apakah anda ingin menjadi salah satunya?
Dan asya berani jamin, hampir tidak ada dari comment-comment junk mereka (yang bilang cantik hehehehe lah, atau kamu manis hehehehe lah), yang akan mendapatkan tanggapan.

Nah, sebenernya masih banyak hal-hal yang bisa menurunkan nilai anda di mata sosial dan mata wanita, hanya dari status facebook anda. Berhati-hatilah karna status anda adalah perpanjangan dari laporan kehidupan anda saat itu. Jika laporannya menarik, makan anda akan terlihat menarik.

Categories:

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    woi woi woi foto orang cakep di pasang-pasang! keren tuh orang yang pake motor be*t biruuuuuuu hahahahahaha

  2. Edwin says:

    Hahahahahaha.............. eksis.

Leave a Reply